Rabu, 01 Desember 2010

Kristen Stewart & Robert Pattinson, Pasangan Paling Modis

PUJIAN selebriti paling modis merupakan kebanggaan tersendiri bagi para pesohor Hollywood. Untuk tahun ini, Kristen Stewart dan Robert Pattinson dinobatkan sebagai Pasangan Selebriti Paling Modis.

Pasangan yang bermain dalam film "Twilight" dan dikabarkan berpacaran dalam kehidupan nyata ini menduduki puncak jajak pendapat majalah fesyenInStyle.

Oleh editor majalah, penampilan Pattinson diberi pujian "gaya anak laki-laki sekolah umum" sementara Stewart diberi pujian "panutan fesyen Amerika".

Keduanya bahkan mengalahkan fashionista pemeran "Sex and The City“, Sarah Jessica Parker dan suaminya Matthew Broderick yang harus rela berada di urutan kedua. Sementara, Johnny Depp dan Vanessa Paradis menempati urutan ketiga. Demikian seperti dikutip dari Femalefirst, Rabu (1/12/2010).

Pasangan selebriti lain yang masuk dalam 10 urutan utama, antara lain Demi Moore dan Ashton Kutcher, Jennifer Lopez dan Marc Anthony, serta Zac Efron dan Vanessa Hudgens.

Yang mengejutkan, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie nyaris tak masuk dalam 25 daftar selebriti ini karena hanya menempati urutan ke-23.
Related Post

0 komentar:

Posting Komentar