Senin, 29 November 2010

Joe Jonas yang Over-protective

Tidak ada yang menyangka kalau Joe Jonas menyimpan sifat posesif dengan sang pacar, Ashley Greene. Sifat posesifnya bisa jadi kelewat batas jika menyangkut Jakson Rathbone yang menjadi lawan main sang pacar dalam Twilight.



Ashley and Joe


Joe Jonas yang baru-baru ini putus dari Demi Lovato memang tipe yang posesif dengan sang pacar yang menjadi salah satu tokoh vampire dalam Twilight. Greene yang bermain sebagai Alice Cullen memang berpasangan dengan Jasper Hale (Jackson Rathbone).




Ashley and Jackson


Nah, film itu tentunya menuntut adegan yang kadang memang terlihat akrab dan dekat. Jonas ingin semua orang tahu kalau Ashley adalah miliknya. "Dia tidaksuka adegan Jackson mencium Ashley," ujar seorang sumber. Sumber itu juga mengatakan kalau Joe memang paham kalau itu adalah adegan film.




Namun selama ini Joe memang lebih dikenal dalam hal musik, jadi film adalah hal yang baru baginya. "Joe jadi posesif jika menyangkut Ashley dan Jackson," ungkap sang sumber.




Ashley (23 tahun) dan Joe 921 tahun) mulai berkencan pada Juni 2010. Dan mereka sepertinya tidak terpisahkan. Hubungan mereka juga melangkah lebih cepat ke jenjang yang lebih serius.
Related Post

0 komentar:

Posting Komentar