Kamis, 18 November 2010

Miley Cyrus Tampil Sebagai Image Baru di Mtv EMAs

Image Miley Cyrus sebagai seorang penyanyi remaja sudah benar-benar hilang. Setelah beberapa saat yang lalu diprotes sebuah perkumpulan orang tua di Amerika karena video klipnya yang dianggap 'terlalu dewasa dan merusak image Miley sebagai panutan remaja', penampilan sang penyanyi dalam MTV European Music Award (7/11) semalam seakan-akan benar-benar menyatakan image baru Miley.
Dari seorang penyanyi remaja, Miley sudah merubah imagenya menjadi seorang wanita dewasa yang mempesona dengan keseksiannya. Dalam perhelatan yang digelar di Madrid kemarin, penampilan Miley di atas panggung membuat mata penonton tak mampu teralihkan.
Pasalnya, Miley membawakan lagu hitnya, Who Owns My Heart mengenakan lingerie berwarna kulit, ditemani beberapa penari wanita yang juga mengenakan lingerie dan penari pria yang mengenakan jas. Miley pun dengan rileks beradegan seksi di atas panggung, baik dengan penari wanita maupun pria.
"Sebenarnya kami ingin mengangkat konsep ini sebagai 'Angels and Demons', tapi bukan versinya Tom Hanks," ungkapnya sambil bercanda. "(Idenya adalah) Di dunia ini, kau tidak akan pernah lepas dari godaan, dan justru inilah yang menarik," lanjutnya.
Miley sendiri dinominasikan untuk 2 kategori, yaitu Best Pop, bersaing dengan Lady GaGa, Usher, Katy Perry, dan Rihanna, juga Best Female, melawan Lady GaGa, Katy Perry, Shakira, dan Rihanna. 
Foto performance Miley di mtv EMAs:











Related Post

0 komentar:

Posting Komentar