Rabu, 24 November 2010

Miley Tampil Glamor di AMA 2010

Miley Cyrus tampak menakjubkan dalam gaun strapless mini Marchesa berjalan di karpet merah bersama Kelly Osbourne untuk American Music Awards 2010 di LA pada 21 November. 
Miley' memakai gaun Marchesa Spring 2011 berbahan sifon dengan potongan rendah dan seksi terlihat glamor dengan potongan yang teruntai panjang di belakang.
Miley, yang berusia 18 tahun pada tanggal 23 November memakai aksesorisn Christian Louboutin Maralena 140 Crystal-Covered Mesh Peep-Toe, high heel berkelas dan aneka perhiasan: anting-anting , gelang-gelang dan cincin perak yang dipakai doble.
Tata rias rambut dan wajah Miley sangat sesuai dengan gaunnya yang glamour. Rambutnya ditata rapi dengan belah tengah terurai hingga bahu yang membingkai wajah cantiknya.
Dia memakai lip gloss pink mengilap, bulu mata palsu, eyeliner tebal dan eye shadow metalik.
Tidak hanya hadir sebagai tamu, Miley juga tampil membawakan lagu 'Forgiveness and Love' dari album Can't be tamed, di atas panggung megah AMA. Pada penampilannya tersebut Miley menggunakan gaun hitam panjang, namun sedikit terbuka bagian dada, dengan di kelilingi lilin merah di setiap sudut panggung. Penampilan Miley berhasil menyita banyak perhatian para hadirin.
Rencana awal, Miley akan menyanyikan lagu 'Every Rose Has Its Thorn', lagunya Bret Michael. Tapi rencana tersebut urung, bersamaan dengan munculnya gosip bahwa Bret berselingkuh dengan ibunya yang menyebabkan perpisahan keluarganya.

Foto Miley di Red Carpet:

Foto Miley Perform di Panggung AMA:


Related Post

0 komentar:

Posting Komentar