Kamis, 18 November 2010

Taylor Swift Story & Photo Gallery

ADAPTED from TaylorSwift.com



Hi, aku Taylor. Aku sudah hidup selama 20 tahun sekarang, dan aku akhirnya memiliki dapur sendiri. Aku sangat gembira karena hal ini, dan pada dasarnya aku senang dengan hal lain yang dalam kategori "lucu" atau "nyaman". Aku belajar bermain gitar ketika Aku berumur dua belas dari pria bernama Ronnie yang datang untuk memperbaiki komputer orang tua ku '. Aku suka selimut. Tapi itu mungkin karena aku selalu membeku kedinginan. I LOVE Nashville. Itu tempat aku tinggal, dan saat aku cukup beruntung berada di sana. Aku sangat mencintai kota ini, kadang-kadang aku merasa seperti aku harus menggulung jendela ke dalam mobil saya (dijuluki Toyoat. Karena itu Toyota) dan berteriak "I LOVE THIS TOWN" keras keluar jendela.Itu tidak akan aneh, kan? Setiap kali aku mencoba mengedipkan mata pada seseorang, aku mengacaukannya dan akhirnya malah menakut-nakuti orang. angka keberuntunganku selalu pasti dan akan 13. Itu muncul di depanku dalam cara yang paling jelas dan tak terbantahkan, tapi hanya sesuatu yang baik akan terjadi. Aku seorang Sagitarius. Aku berpikir bahwa berarti aku selalu mencari sesuatu yang baru. Ini juga berarti aku memiliki pesta ulang tahun bertema Natal setiap tahun. Aku suka warna-warna cerah dan hal-hal yang membuat realitas tampak lebih unik dari itu. Aku punya koleksi pita dan ikat kepala, dan aku mencintai mereka semua sama. Aku suka banyak berpikir, merencanakan dan mengatur. Aku sudah seperti ini sejak aku masih bayi, sebelum aku tumbuh tinggi dan lebih-banyak bicara.

Selama dua tahun terakhir, aku telah menulis dan merekam album yang berjudul 'Speak Now'. Aku hanya memiliki pilihan untuk menulis tentang hal-hal yang terjadi dalam hidupku, jadi untungnya BANYAK telah terjadi dalam hidupku dalam dua tahun terakhir. Aku tahu kalau aku tidak selalu mengatakan hal yang benar pada waktu yang tepat atau berbicara ketika aku harus, tapi aku menulis semuanya. Aku ambil gitarku dan pena dan tiba-tiba, aku punya kesempatan untuk mengatakan dengan tepat apa yang aku maksud dalam kehidupan nyata. Beberapa hal yang aku tulis tentang hal-hal yang terjadi dalam hidupku dan tidak bisa orang lihat.Beberapa hal yang aku tulis tentang hal-hal yang siapapun tidak tahu.Aku senang berbagi.Ada kamu tempat aku cerita-cerita dan mengaku.

Aku pikir sangat penting untuk kamu tahu bahwa aku tidak akan pernah berubah.Tapi aku tidak akan pernah tetap sama baik. Harus menjadi hal seperti Sagitarius.

Aku cukup yakin bahwa kamu membaca semua ini. Aku memujimu untuk itu. Ini hal konyol panjang, dan kamu mungkin memiliki hal-hal lain yang bisa saja dilakukan di empat menit terakhir. Jadi untuk kamu, atau siapapun yang telah menghabiskan empat menit untukku dalam beberapa cara -. Mendengarkan hanya satu lagu, atau menonton salah satu video ku ... Terima kasih. Aku mencintaimu seperti aku mencintai sparkles dan ucapan terakhir. Dan itulah cinta sejati.

- Taylor

Photo Gallery:


















Related Post

1 komentar:

Shakir mengatakan...

Is it the indonesian? I've read frm the website. wht nice pictures.

Posting Komentar